Rumah subsidi tangerang

header ads

Sarang Burung l Rumah Murah Bersubsidi Tangerang Kota

Sarang Burung

Pernahkah kamu melihat sarang burung? Jika pernah, apakah kamu pernah berfikir bagaimana cara burung membuat sarangnya sendiri sedangkan burung tidak memiliki tangan. Fakta yang ada setelah saya melihat secara langsung, ternyata burung itu membuat sarangnya sendiri dengan menggunakan bantuan dari paruh dan kedua kakinya. Ketika mereka menemukan akar, rumput, maupun ranting yang bisa mereka gunakan untuk membuat sarang, diambillah bahan – bahan itu dan dibawalah ke tempat mereka untuk membuat tempat tinggal mereka ke depannya.

Sarang burung biasanya dapat kamu temukan di antara semak – semak pohon bambu, celah ranting dan pohon, serta ada juga di sudut plafon ruangan. Si burung mencari tempat yang aman dari gangguan, teduh, dan tentunya memudahkan dia untuk keluar mencari makan. Selain itu, fungsi utama sarang burung yaitu tempat dimana burung bertelur dan mengerami telurnya serta mengerami anak – anaknya. Apakah mereka akan selamanya tinggal di sarang yang mereka buat? Tidak. Ketika anak – anak mereka sudah besar dan mampu mencari makan sendiri, biasanya mereka akan ganti maupun pindah sarang. Akan tetapi, sarang burung itu rawan rusak dan hancur ketika ada cuaca ekstrim seperti hujan dan angin kencang.

Baca Juga : Rumah Subsidi Murah

Berbeda dengan rumah. Sangatlah jauh dari material yang digunakan. Rumah yang baik haruslah terbuat dari material yang baik juga dan mampu melindungi si penghuni dari gangguan faktor alam. Material yang baik digunakan adalah yang berkualitas dan biasanya harga relatif lebih mahal. Selain itu, cara membangunnya pun jauh berbeda. Baik dari segi teknik dan cara yang dilakukan agar mendapatkan hasil yang diinginkan dan sesuai. Usia dan umur rumah jauh lebih lama bahkan bisa dikatakan bisa seumur hidup. Sangat jauh berbeda dengan burung yang tinggalnya nomaden atau berpindah – pindah tempat. Jika dimasukkan ke dalam kehidupan manusia, akan sangatlah tidak baik dari segi keuangan, waktu, dan lingkungan.


Perumahan subsidi kotabumi tangerang, Perumahan subsidi cicilan ringan, Rumah subsidi tangerang - Type Varanesse

Jika kita membandingkan antara rumah dan sarang burung akanlah sangat jauh berbeda, meskipun fungsinya sama yaitu untuk tempat tinggal. Jika kamu dihadapkan dengan dua pilihan antara nomaden dan tetap stay, kamu mau pilih yang mana? Tidak dapat dipungkiri ada kekurangan dan kelebihan di masing – masing pilihan yang ada. 

Nah bagi kamu yang cari rumah murah hanya dengan DP 16 juta dan booking fee 1,5 juta bapak ibu sudah bisa memiliki rumah mewah dengan pembiayaan subsidi.

Silahkan hubungi : Khanifah (WA) KLIK DISINI

Alamat : Jl. Sarwani No.10, Tipar Raya, Kec. Jambe, Kabupaten Lebak, Banten 15720, Kabupaten Lebak, Banten 15560

Jangan pernah menunda-nunda untuk membeli rumah karena semakin lama anda membeli rumah maka akan semakin mahal dan semakin kecil pula rumah yang anda dapatkan.

Semoga artikel ini membantu kamu yang masih bingung dengan pilihan antara nomaden yang dalam artian pindah – pindah rumah atau ngontrak atau tetap stay dengan rumah dan lingkungan yang sudah ada.


Posting Komentar

0 Komentar

HUBUNGI WHATSAPP YAA