Rumah subsidi tangerang

header ads

Muda Punya Rumah l Rumah Subsidi Dekat Stasiun

Muda Punya Rumah

Muda Punya Rumah l Rumah Subsidi Dekat Stasiun - Saya punya teman baik namanya fulan dia anaknya suka banyak mikir tapi ga mau ribet, bagaimana ceritanya suka banyak mikir tapi ga mau ribet bukannya kalau banyak mikir malah orangnya ribet, ya sudah lah terserah dia. Selain itu di juga orangnya hati-hati,detail,dan perfect dan juga orangnya tuh hemat malah saya boleh bilang dia orangnya terlalu hemat. Sampai sekarang sikap2 dia tidak berubah sedikitpun.

  Saya ingat dia juga punya cita-cita yang keren. Cita-cita dia adalah punya rumah yang lokasinya strategis dan berkualitas di usia muda dan sekarang dia sudah berumur 22 tahun dan punya kerjaan yang bagus pokoknya sekarang diumurnya yang muda dia sudah cukup mampu tapi masalahnya dia belum juga punya rumah akhirnya kemarin dia curhat ke saya,”bro gua bingung nih,gua udah alhamdulillah mapan sekarang tapi belom juga punya rumah padahal kan itu cita-cita gua dari dulu tuh punya rumah di usia muda, yah nggak bisa di salahin juga gua juga suka kepikiran emang masih ada ya di era padat penduduk sekarang rumah yang bagus dan strategis?”

  Jujur saya kagum sama kegigihan cita-cita dia,tentu sebagai teman yang baik hati,suka menolong dan rajin menabung saya tidak bisa biarkan dia kesusahan “ tenag lan sebagai teman yang baik gua siap membantu lu dalam mencari rumah yang strategis,berkualitas dan no bodong-bodong”,”wih dimana tuh,apa tuh?” jawab si fulan dengan bersemangat.

  Sebelum itu saya jelaskan dulu pada si fulan kalau jenis rumah itu ada 2 ini yang saya tau yaitu rumah subsidi dan rumah komersil,rumah subsidi ada rumah yang pembiayaannya di bantu pemerintah sedangkan rumah komersil tidak dibantu mangkanya harga rumah komersil pasti lebih mahal dari rumah subsidi.

Baca Juga : Mau Bonuss

  Setelah saya menjelaskan hal ini pada si fulan,dia memutuskan untuk mencari rumah bersubsidi yang berkualitas dan strategis,saya akhirnya menawarkan ke dia perumahan pratama daru.

Terdapat 2 type:


rumah subsidi tangerang selatan 2021, Perumahan subsidi cicilan ringan, Rumah subsidi murah - Type Varanesse

1.      Type Varanese 30/60 m2 (subsidi)

·         Booking fee 1,5 juta

·         Down Payment 16 juta

·         Cicilan 1 juta/bulan

·         Harga 168 juta


rumah subsidi tangerang selatan 2021, Perumahan subsidi cicilan ringan, Rumah subsidi murah - Type Panthera

2.      Type Panthera 45/72 m2 (komersil)

·         Booking fee 2,5 juta

·         Down payment 25 juta

·         Cicilan 2 jutaan/bulan

·         Harga 340 juta

Keunggulan Pratama Daru:

  • Sumur bor
  • Carport luas
  • Kusen plat besi
  • Jemuran belakang
  • Saklar & socket schneider
  • Lampu LED downlight panel
  • Handle & accesoris kodai lite 653136
  • Tinggi bersih plafon 3 meter

Silahkan hubungi : Khanifah (WA) KLIK DISINI

Alamat : Jl. Sarwani No.10, Tipar Raya, Kec. Jambe, Kabupaten Lebak, Banten 15720, Kabupaten Lebak, Banten 15560

Jangan pernah menunda-nunda untuk membeli rumah karena semakin lama anda membeli rumah maka akan semakin mahal dan semakin kecil pula rumah yang anda dapatkan.


Posting Komentar

0 Komentar

HUBUNGI WHATSAPP YAA