Rumah subsidi tangerang

header ads

Langkah Dan Syarat-syarat Pengajuan KPR | rumah subsidi tangerang

rumah murah subsidi tangerang | rumah murah subsidi | rumah subsidi di tangerang - Semakin mahalnya harga properti, menciptakan orang beranggapan ulang untuk melakukan pembelian rumah. Tak butuh khawatir, mempunyai rumah telah semakin mudah sebab Pemerintah menyediakan kemudahan kredit pemilikan lokasi tinggal (KPR), khususnya untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

KPR secara Pembiayaan Perumahan (FLPP) bener ditujukan untuk mengisi hunian bagi masyarakyat. 

1. Penerima ialah Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia;

2. Penerima sudah berusia 21 tahun atau sudah menikah;

3. singgle ataupun sudah berpasangan (suami/istri) harus belum memiliki rumah dan belum pernah mengambil rumah subsidi dari pemerintah untuk kepemilikan sebuah rumah;

4. Gaji/penghasilan pokok tidak melebihi Rp4 juta guna Rumah Sejahtera Tapak dan Rp7 juta guna Rumah Sejahtera Susun;

5. Mempunyaii waktu bekerja atau usaha minimal diatas 1 tahun;

6. Memilki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) atau Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) orang individu sesuai perundang-undangan yang berlaku.

baca juga : Mau Diskon !!!

Di samping persyaratan yang sudah disebutkan, ada sejumlah dokumen yang mesti dilengkapi.

1. Form software kredit dilengkapi dengan pasfoto teranyar pemohon dan pasangan;

2. perlu foto copy Kartu Tanda Penduduk  Pemohon jika suami istri ( mengumpulkan KTP pasangan )  dan , Fotocopy Kartu Keluarga ( jika sudah berkeluarga ), Fotocopy buku Nikah/ surat Cerai;

3. bukti Gaji 3 bulan Terakhir atau Surat Keterangan berPenghasilan, fotocopy bukti surat Keputusan (SK) kenaikan sebagai karyawan Tetap atau bukti surat Keterangan Kerja (bagi pemohon pegawai);

4. jika pengusaha harus memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Tanda Kumpulan kantor Perusahaan (TDP,) dan bukti Surat Keterangan Domisili dan Laporan ekonomi 3 bulan terakhir (untuk pemohon wiraswasta);

baca juga : perumahan pratama daru 

5. Fotocopy ijin praktek (bagi pemohon profesional);

6. Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);

7. Fotocopy tabungan koran atau simpanan 3 bulan terakhir;

8. Surat pengakuan belum mempunyai rumah dari pemohon dan pasangan;

9. Surat pernyataan belum pernah membeli rumah subsidi sebagai kepemilikan tempat tinggal dari pemerintah yang diciptakan pemohon dan  juga pasangan.

Setelah melengkapi sejumlah persyaratan sebagai pemerima KPR FLPP, Anda dapat menilai tempat rumah yang hendak dibeli dengan datang langsung ke developer yang membina rumah FLPP supaya dapat memahami kondisi area hunian tersebut.

baca juga : rumah subsidi tangerang

Kemudian pastikan pun dengan mengunjungi langsung ke Bank Pelaksana distributor KPR FLPP guna informasi tempat rumah yang berhubungan FLPP dan menghitung keterampilan mencicil kredit, serta fasilitas-fasilitas lainnya.

kemudian, Anda sudah dapat melakukan sebuah akad kredit dengan Bank Pelaksana yang sudah bapak/ibu tentukan, apabila permohonan pengajuan kredit anda sudah ACC oleh pihak Bank.

Selanjutnya, kamu bisa menduduki rumah itu dan membayar cicilan setiap bulannya.


Surya Pratama Propertindo


Posting Komentar

0 Komentar

HUBUNGI WHATSAPP YAA