Rumah subsidi tangerang

header ads

Tips Membeli Rumah Saat Pameran Property | rumah subsidi tangerang | rumah murah subsidi tangerang

rumah murah subsidi tangerang | rumah murah subsidi | rumah subsidi di tangerang - bagian properti biasanya menjadi waktu yang banyak orang gunakan untuk berburu rumah. Bahkan Departemen Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat juga memiliki acara tahunan seperti Gedung Pameran masyarakat untuk mendukung program pemerintah untuk membantu berpenghasilan rendah orang di rumah.

Namun, perlu diketahui bahwa ada keuntungan dan kerugian ketika membeli rumah dengan pameran properti. Untuk pengembang, eksposur properti adalah sebuah acara di mana mereka memiliki kesempatan untuk memasarkan berbagai produk mereka. Namun, di mata konsumen adalah arena berburu untuk properti impian. Tidak hanya pilihan selain menunjukkan banyak properti juga menawarkan kemudahan administrasi, asuransi, proses ini hadiah cepat dan mudah dan menarik selama acara.

Mengemudi Tips Persiapan Sebelum Beli Rumah Pameran Properti saat

Pada setiap acara, akan ada banyak promosi yang menguntungkan cukup seperti konsumen cerdas, Anda harus berhati-hati dalam memilih untuk tidak menjatuhkan pilihan yang salah. Sebelum Anda berencana untuk membeli rumah dengan pameran properti, ada tips penting yang harus Anda pertimbangkan sebelum datang ke pameran dan tips dengan mengunjungi pameran.

Memahami kemampuan keuangan

membutuhkan rumah investasi kantong yang tidak murah. Pertimbangkan kemampuan keuangan Anda sehingga Anda dapat dengan mudah menentukan kisaran harga untuk barang-barang yang Anda beli. Bulanan hipotek rumah juga dihitung yang membantu Anda biaya bulanan. Selain itu, Anda dapat memperbesar batas pinjaman hipotek rumah dengan menggabungkan penghasilan Anda dengan pasangan Anda.

baca juga : Mau Diskon !!!

Atau Anda ingin hipotek yang tidak membayar bunga? Anda dapat memilih program hipotek pengelompokan dengan tabungan dari Maybank di mana tabungan Anda keseimbangan rekening dan keluarga Anda dapat memfasilitasi pembayaran bunga kredit tanpa bunga dan akan berdampak untuk mengurangi pokok pinjaman dan mengurangi durasi pinjaman.

Mengenali kebutuhan dan tujuan Anda sebelum kehidupan

rumah investasi bisa menjadi bentuk jangka panjang dari tabungan. Perhatikan bahwa jika ada pertimbangan tentang kehidupan Anda setiap hari, seperti lokasi rumah dan jauh dari tempat kerja. Pertimbangkan penjadwalan juga 5 sampai 10 tahun ke depan mengenai keluarga Anda. Seperti bagaimana pendidikan Anda akan memberikan kepada anak-anak Anda di masa depan? Atau bagaimana fasilitas perumahan seperti rumah sakit dan pusat perbelanjaan yang mendukung kehidupan sehari-hari Anda. Semua Anda harus berpikir, karena akan terkait dengan pemilihan lokasi properti Anda.

Anda juga dapat melakukan berbagai kebutuhan keluarga melalui Maybank Mortgage serbaguna, fasilitas kredit yaitu untuk membiayai semua kebutuhan konsumen dan hipotek refinancing bank lain terhadap rumah / apartemen / studio. Dengan pinjaman multi-tujuan sebenarnya dari rumah impian dapat memenuhi semua impian banyak orang lain, seperti biaya sekolah, membeli atau memperbaiki mobil, biaya pernikahan, biaya pengobatan dan lain.

baca juga : rumah subsidi tangerang 

Menentukan lokasi rumah

Ketika sifat pameran, terutama yang satu ini cukup besar, akan sangat baik sifat produk yang ditawarkan dengan berbagai tempat di Indonesia. Sebelum mengunjungi pameran, pastikan Anda sudah memiliki lokasi target. Jika mengantongi lokasi target, Anda dapat menghemat waktu untuk fokus hanya pada transaksi real estate di wilayah tersebut. Misalnya, Anda ingin properti di Serpong, Anda dapat fokus hanya melihat-lihat transaksi real estate di wilayah tersebut. Jadi ketika ada Bekasi harga properti, misalnya, atau di luar Jabodetabek, Anda tidak perlu terganggu.

Rumah Anggaran Set dan Jenis

Hal tentu harus membuat adalah untuk membeli rumah membutuhkan perhatian khusus, karena harganya yang mahal. Sebelum berangkat ke eksposur properti, sehingga berburu efektif, Anda harus sudah memiliki catatan tentang bagaimana anggaran dan jenis rumah yang Anda perlu. Misalnya, anggaran Anda maksimal Rp 1 miliar, dengan sekitar 100 meter persegi.

Kemudian, ketika agen real estate melambaikan brosur dengan harga di atas anggaran, Anda tidak perlu mengubah arah. Juga memutuskan awal jika Anda tidak keberatan jika rumah itu masih target poros? Atau Anda hanya ingin membeli rumah yang begitu? Umumnya, rumah-rumah cenderung poros dengan harga lebih murah daripada nanti ketika kami selesai. 

baca juga : perumahan pratama daru 

Tentukan Cara membeli

Ada banyak pilihan tentang bagaimana untuk membeli properti yang dibeli tunai, langkah pembelian tunai (beberapa pengembang biasanya menyediakan uang tunai pilihan kembali secara bertahap 12-60 bulan), pembelian fasilitas KPR, yang dibeli dengan pinjaman hipotek dan pinjaman hipotek, dan sebagainya. Bila menggunakan hipotek, Anda dapat menghitung kira-kira ukuran hipotek dengan anggaran yang Anda tentukan. Ada rencana yang berbeda yang ditawarkan, misalnya, ada pengembang yang telah menempatkan besar DP, DP kecil, DP dengan pembayaran progresif, promosi yang menarik karena ada kerjasama dengan beberapa bank, dan sebagainya.

Anda juga dapat mengunjungi berbagai program hipotek Maybank, seperti hipotek tingkat variabel, bebas bunga kredit, Take Over KPR, hipotek lebih fleksibel properti siap untuk properti Maybank iB Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

Lihat reputasi Pengembang

pameran properti biasanya diikuti oleh puluhan atau bahkan ratusan pengembang. Mulai pengembang-profil tinggi untuk pengembang kecil. Jika Anda tidak punya masalah membeli penarikan rumah, dapat memilih properti yang dikembangkan oleh pengembang besar akan kurang berisiko. Sebaliknya, Anda harus sadar akan risiko ketika membeli rumah di pengembang poros yang masih kecil. Agar tidak membuang-buang waktu mengemudi tanpa tujuan, lihatlah daftar peserta pameran. Biasanya, ada pengembang berdiri kartu yang memungkinkan Anda untuk datang ke penawaran mereka.

Jangan pergi sendirian

Ketika Anda menikah, akan lebih baik jika Anda membawa pasangan Anda atau teman untuk datang ke pameran sehingga Anda memiliki tempat untuk bertukar ide, terutama untuk rayuan oleh makelar. Anda akan membutuhkan mata dan kepala lain untuk membantu memberikan pandangan dan pendapat mereka. Ingat, membeli properti tidak harus ditekan. Harus dimasak dalam keseimbangan sehingga tidak ada penyesalan.

Bawa Kelengkapan file presentasi

Jika Anda baru saja memutuskan untuk membeli rumah dengan hipotek, tidak ada salahnya Anda dan menyiapkan berbagai tambahan file dokumentasi hipotek. Ketika pameran properti, membawa dokumen asli fotokopi baik karena umumnya mereka yang memegang bunga bank promosi jika ada orang yang berdagang langsung di situs. Anda dapat memeriksa seluruh file sesuai dengan program hipotek yang akan diikuti. Beberapa file umum yang diperlukan untuk pengajuan KPR antara lain, ID kartu keluarga, surat nikah, tabungan Booklet, NPWP, slip gaji.

Siapkan biaya pemesanan dana

Akhirnya, jangan lupa untuk menyiapkan sejumlah dana untuk biaya pemesanan atau pemesanan properti sasaran. Jadi ketika dia menemukan properti berdasarkan kriteria, Anda bisa "kunci". booking fee berkisar dipatok Rp 1 Rp 1.000.000-10.000.000 juga ada. Tergantung pada jenis properti dan harga. mengontrol uang dia dibakar berisiko bila ternyata Anda membatalkan pembelian.

Jadi hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan ketika membeli rumah pada eksposur properti. Saya harap informasi ini telah membantu Anda.


Surya Pratama Propertindo

Jln. Pemda Tigaraksa, Bizpoint Boulevard Ruko R6 No.12 , Cikupa, Kab. Tangerang, Banten.

Posting Komentar

0 Komentar

HUBUNGI WHATSAPP YAA