Rumah subsidi tangerang

header ads

3 Kesalahan Saat Membeli Rumah Subsidi | rumah subsidi tangerang | rumah murah tangerang

JANGAN LAKUKAN 3 KSELAHAN INI KETIKA 

MEMBELI RUMAH SUBSIDI


rumah subsidi daerah tangerang | rumah murah tangerang | rumah subsidi di tangerang - Dihitung, sejak tahun 2010 sampai 2016, fasilitas pemerintah dan pembiayaan perumahan Likuiditas Indonesia atau FLPP telah menghabiskan uang sebesar Rp 23,28 triliun untuk membangun perumahan bersubsidi atau rumah.

Sepanjang enam tahun ini sudah naik ke 444.605 unit rumah pada subsidi pemerintah. Pada tahun 2017, rencana pemerintah untuk memberikan anggaran Rp 13 triliun untuk bekerja pada perumahan bersubsidi.

Berbagai macam hibah ini pasti memiliki kriteria sendiri. Namun, rata-rata dari pemerintah saat ini untuk memberikan subsidi dalam bentuk deposito atau uang muka.

Salah satunya adalah ketika pemerintah, melalui Departemen Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Pfsh) adalah pemberian pembayaran bantuan subsidi (sebum) 2017 unit 550000 MBR perumahan.

Baca juga : Mau Diskon !!

Namun, untuk mendapatkan perumahan bersubsidi oleh pemerintah tidak mungkin di tengah-tengah kota besar seperti Jakarta. Bahkan, jenis perumahan bersubsidi dapat ditemukan di daerah lain atau kota-kota seperti buffer, Bekasi, Depok sampai Pamulang.

Pada tahun 2017, bahkan pemerintah sudah memberikan gambaran tentang apa harga perumahan bersubsidi yang dapat dibeli di berbagai bidang masyarakat. Untuk rumah di pulau Jawa (di luar Jabodetabek) harga rumah mulai dari Rp 123 juta

Baca juga : Rumah Subsidi Tangerang

Sementara itu, di pulau subsidi pemerintah Sumatera untuk harga rumah dengan harga Rp 123 juta, Rp 135 juta lebih Kalimantan, Sulawesi Rp 129 juta, Maluku, Maluku Utara, Bali dan Nusa Tenggara Rp 141 juta Rp193 Papua dan Papua Barat. 500.000.

Sementara itu, untuk kebutuhan itu cukup mudah. Pertama, Anda atau orang-orang yang ingin mendapatkan rumah ini harus warga negara Indonesia atau warga negara. Memiliki pendapatan sebesar Rp 4.000.000 per bulan untuk jejak pembelian rumah atau Rp 7.000.000 per bulan untuk apartemen.

Tidak pernah mengajukan pemerintah bersubsidi sebuah pembelian rumah yang berusia 21 atau menikah dan memiliki seumur hidup atau perusahaan yang sudah satu tahun dan sudah memiliki NPWP dan SPT pendapatan tahunan.

Baca Juga : Lokasi Perumahan Strategis

kesalahan Hindari dalam pembelian perumahan bersubsidi

Meski harganya murah dan terjangkau, ada kesalahan yang Anda gagal untuk mendapatkan rumah murah tersebut. Jadi, sebelum mengajukan permohonan pembelian rumah, pastikan Anda menghindari beberapa kesalahan berikut:

1. Memiliki tidak menyiapkan rekening khusus

Sebelum membeli rumah bersubsidi, pastikan untuk menyediakan tabungan khusus terlebih dulu.

Jika Anda tidak memiliki rekening tabungan BTN, tapi masih ingin memiliki biaya rendah atau perumahan bersubsidi daripada membuat account khusus untuk pembayaran hipotek khusus.

Ketika ia menerima gaji bulanan, gaji dipesan langsung melalui rekening khusus untuk pembayaran hipotek sebelumnya, untuk pembayaran kredit berjalan lancar dan tidak ada beban keuangan untuk nanti.

2. angsuran lain karena

Baik! Berikutnya error yang terjadi masih banyak orang yang belum membayar hipotek lebih seperti kartu kredit atau pembelian kendaraan bermotor sebelum mengajukan pembelian rumah bersubsidi.

Mulai sekarang, sebelum mengajukan permohonan subsidi KPR harus membayar angsuran lain di muka yang Anda miliki. Jika terlalu banyak, bisa dipastikan Anda tidak akan kesulitan membuat prioritas untuk menjadi royalti yang dibayarkan di muka.

3. Jangan berinvestasi sebelumnya

Investasi di kanan sebagai tau memaksimalkan tabungan adalah awal dari hak untuk memperoleh perumahan bersubsidi. Investasi ini akan digunakan untuk membayar uang muka atau DP untuk dibawa pulang.

Surya Pratama Propertindo

Jln. Pemda Tigaraksa, Bizpoint Boulevard Ruko R6 No.12 , Cikupa, Kab. Tangerang, Banten.

Posting Komentar

0 Komentar

HUBUNGI WHATSAPP YAA